karena bagi sebagian orang , selingkuh alias mendua adalah hal yang paling menyakitkan dan menimbulkan benci bagi sebagian orang kepada pasangannya yang melakukan hal itu !!!
okay ...
kenapa tema ini menjadi postingan aku hari ini .
karena terinspirasi dari curhatan seseorang cewe kemaren di salah satu plaza di bandung .
mendengar ceritanya , awalnya aku kaget dan gak bisa senyum . senyum paksaan pun harus ku berikan untuk sekadar mencoba memberi mengerti arah dan maksud ceritanya .
dari seluruh ceritanya , ada satu kalimat yang membuat aku terngiang . kalimat tersebut ,
" Kalau nanti sampai terjadi hal yang gak diinginkan seperti aku selingkuh . jangan salahkan aku , tapi salahkan dia -kekasih si cewe- !!"
kalimat yang penuh arti tapi membuat bertanya ! kenapa kalau nanti si cewe selingkuh , aku harus menyalahkan dia -kekasih si cewe- .
ini nih curhatan penuh arti !
cewe : " apa yang akan kamu lakukan saat orang yang kamu sayang , sebut saja pasanganmu sudah tidak peduli lagi denganmu ? dia sibuk dengan hal-hal yang seharusnya dia masih punya waktu buat aku ? sabtu dan minggu yang seharusnya jadi hari buat aku dan dia !! "
aku : " sllluuuurrppppp .... " ( hanya bisa berpikir tanpa berkata-kata sambilminum juice )
cewe : " aku cerita sama kamu , karena aku tahu kamu dewasa dan bisa mengerti apa yang aku rasain ! "
aku : ( mengangguk sambil tersenyum )
cewe : " aku ngerasain aku sudah gak dipeduliin . dia sibuk kesana kesini . diminta tolong buat nganterin aja gak mau ! ya sudah , aku bilang aja sama dia 'kalau aku enak malah gak diperhatiin , bebas mau kesana kesini . dan kalau nanti aku akhirnya nyari pasangan yang lain jangan pernah salahin aku , tapi salahin dirimu sendiri -kekasih si cewe-' "
aku : -.-'( menampilkan muka masam sedikit tidak setuju )
cewe : " wajarkan kalau sampai aku ngelakuin hal itu ? "
aku : ( tersenyum )
habis sudah makanan yang ada di depan kami , jalan-jalan dilanjutkan dan waktu malam pun tiba !
okay sampai di my sweet room .
capek dan larut malam , orang-orang akan berpikir satu hal .
ya kalian pasti tahu , tapi tidak aku .
aku malah memikirkan kalimat-kalimat curhatan si cewe yang buat aku berpikir dan ternyata , KALIMAT ITU PENUH MAKNA DAN TERSIRAT SUATU HAL DIDALAMNYA .
2 jam kemudian .
hahahha , tapi tidak alay seperti itu sih .
hanya beberapa menit saja .
hey , aku menemukan sesuatu disana , ya dalam curhatannya si cewe !
"
kenapa selama ini orang selingkuh menjadi disalahkan ? menjadi terdakwa dalam setiap masalah ini ?? kalau dilihat dari negatifnya alasan orang selingkuh , jangan dimasukkan ke dalam kategori mendua atau selingkuh itu benar . tapi satu hal , MENDUA ( SELINGKUH ) TERKADANG BENAR ! untuk alasan curhatan si cewe .
coba deh dipikirkan , apa yang akan kamu lakukan kalau orang yang kamu sayang sudah cuek dan tidak perhatian lagi ? diam saja dan menunggu dia sadar ?
jawabannya : MENJEMUKAN
eh eh ... tapi kan masih ada cara lain , kalau emang uda gak nyaman dan mau putus ya kan bisa ngomong ! kalau emang itu ada di benak kalian .
jawabannya : KALAU DITELEPON AJA GAK SEMPAT DIANGKAT , BORO-BORO SMS , GAK AKAN DIBALAS . EITS , APALAGI DIAJAK KETEMU ... NO TIME !!!
hey kan ada lagi . sms aja bilang putus . gak peduli dia baca atau gak yang penting kan uda ngomong , daripada main belakang , gitu aja kok susah !
jawabannya : YANG ADA KITA AKAN KENA MARAH PASANGAN KITA . DIBILANG EGOIS LHA , GAK PENGERTIAN LHA , GAK BISA DEWASA LHA DAN UJUNG-UJUNGNYA KITA YANG SALAH DIMATA PASANGAN KITA
terus , sekarang sebenarnya apa yang harus kita lakukan ??? masih beranggapan mendua alias selingkuh ini selalu salah ? atau sudah sedikit berpikir , MENDUA ATAU SELINGKUH ITU TERKADANG BENAR ??
jangan menjudge aku sebagai orang yang gak setia ya . ini hanya pendapat yang muncul dipikiran aku sehabis mendengar curhatan si cewe .
NB : BUKAN BERARTI MENDUA ATAU SELINGKUH ITU DIBENARKAN !! BUKAN BERARTI PARA PENDUA SELALU SALAH , YANG PASTI INTROSPEKSI DIRI SENDIRI AJA DULU !!!"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar